Senin, 18 Oktober 2010

Hebohnya McDonald “Happy Meal”

Beberapa hari yang lalu di Yahoosingapore pada tanggal 13 oktober 2010, ada sebuah artikel tentang McDonald yang cukup menghebohkan pengemarnya.

Permasalah ini bermula dari sebuah kota terkenal di America, yang terkenal dengan julukan “Big Apple” New York. Seorang artis dan photographer Sally Davies, memulai sebuah proyek percobaan dengan membeli sebuah paket Happy Meal McDonald di bulan April yang lalu, Sally tidak mengkonsumsi Happy Meal tersebut tetapi dia hanya menbuka dan menaruk happy meal tersebut di sebuah piring dan membiarkannya begitu saja.

capt_923f397ce31546715676d7c2074e49dc

Kemudian Dia melakukan pengambilan photo happy meal tersebut setiap minggu dan mempostnya ke account flickr nya sebagai catatan atas hasil ekprimennya.

Hasil yang mengejutkan Sally adalah setelah lebih dari 6 minggu ternyata happy meal yang dibelinya tersebut tidak menampakan perubahaan yang berarti layaknya makanan yang seharusnya sudah busuk dan tumbuh jamur. Hal ini tidak terjadi di Happy Meal yang berubah pada Happy meal hanya terlihat lebih keras seperti batu.happymeal

Hasil dari ekprimennya kemudian Sally sampaikan kepada Daily Mail di Inggris bahwa Happy meal tersebut kalau di raba rasanya seperti plastik dan kelihatannya seperti acrylic.

Jadi berhati-hatilah kalau ibu-ibu ingin membelanjakan makanan siap saji untuk putra dan putri Anda.

PS: Untuk melihat detail photonya silakan klik di Flickr atau disini

0 comments:

Posting Komentar