Kamis, 10 Februari 2011

Bisnis Online

Mungkin Ibu-ibu sudah banyak membaca dan mendengar “Bisnis Online”. Bisnis Online sekarang ini banyak sekali  dan tidak semuanya akan menghasilkan, terus bagaimana memilih “Bisnis Online” terus bisa menghasilkan, yah hitung-hitung bantu suamilah dari pada nganggur engak laku-in apa-apa toh. Mungkin salah satu motto untuk memotivasi ibu-ibu adalah “Dare to Dream” ato bahasa Jawanya “Berani Berminpi”

optin1

Baru-baru ini saya baru aja mengikuti salah satu bisnis online dengan harga yang murah namun kalau betul-betul ditekuni bisa memberikan hasil yang cukup menjanjikan. Sehingga kebutuhan yang sifatnya sekunder bisa di kita penuhi sendiri tidak perlu tunggu-tunggu suami gajian, toh.

Terus Bisnis Online seperti apa sih, kok penasaran kalau udah ngak sabar klik aja icon bawah ini,klik-disini

kalau masih belum aja tetap baca terus sampai selesai lanjuuut.

Nah Bisnis Online ini didirikan dua serangkai mawar merah wah kayak syair lagu aja, siapa mereka. Dua serangkai ini adalah Dini Shanti dan Nadia Yuniardo.naddin-2010-kHampir lupa nama bisnis online yang di kelola oleh mbak Dini dan Nadia adalah dbc-Network.

dbc-Network adalah sebuah bisnis online yang bergerak di bidang produk Oriflame.

Oriflame Cosmetic didirikan di Swedia oleh Jonas dan Robert af Jochnick.

Motto Oriflame adalah “Have Fun, Make Money Today And Fulfill Your Dream Tomorrow”. Kalau ibu-ibu punya ingin mulai berbisnis maka tidak ada salahnya mulai dari yang kecil hanya Rp.39.900,- saja, mana tau nanti ibu menjadi seorang pansuri yang mandiri.

bannerjuni201001 

Oriflame melebarkan sayapnya ke Indonesia pada tahun 1986 dan sampai dengan saat ini Oriflame telah membuka 13 cabang di seluruh Indonesia.

Sekilas tentang omzet global Oriflame per 2009

  • Kurang lebih 1.1 Milliar Euro (bukan rupiah loh, coba hitung sendiri deh rupiahnya berapa, he he, he).
  • Kantor penjualan Oriflame ada di 64 Negara (termasuk Indonesia)
  • Oriflame telah menjadi market Leading di lebih dari 30 Negara.
  • Oriflame memiliki kurang lebih 2.3 juta Sales Consultants
  • Produk Oriflame lebih dari 800 produk
  • 100 Juta katalog dalam 35 bahasa, dan banyak lagi.

Terus apa sih keuntungan mengikuti dbc-network dengan langsung daftar di stockist Oriflame?. Tentu sangat berbeda walaupun produk yang dipasarkan sama. Kalau ibu terdaftar menjadi member Oriflame di dbc-network maka ibu akan mendapatkan satu website replikat dari dbc -network sehingga ibu-ibu bisa menjaring anggota baru di dunia maya selama 20 jam sehari secara gratis, jadi selain ibu-ibu bisa menjaring anggota baru secara online maupun offline. Dan sebaliknya kalau ibu hanya menjadi member di luar dbc-network ibu-ibu hanya bisa menjaring anggota baru secara offline dan tidak bisa menjadi member di dbc-network. Cukup jelas ya ibu-ibu kalau masih. Kalau ibu-ibu sudah ada bayangan cepat-cepat daftar di sini dengan menekan icon dibawah ini1

0 comments:

Posting Komentar