Senin, 18 April 2011

Fight Cancer by Nature

Bermula pada tahun 90-an para ahli farmasi AS telah berhasil menemukan obat herbal dari suku-suku perdalaman Amazon yang dinyakini dapat menyembuhkan penyakit-penyakit penting termasuk salah satu penyakit yang masih ditakuti sekangang "Kanker".

Ramuan herbal tersebut ternyata berasal dari daun yang bernama latin "Annona Muricata L", nama lainnya "Graviola" (Portuguese), "Guanabana"(Spanish), "Soursop" (English), "Zuurzak" (Belanda), "Sirsak" atau "Durian Belanda" (Indonesia).

Berdasarkan penelitian pada daun sirsak ternyata mengandung senyawa zat anti-kanker yang disebut dengan "Annonaceous Acetogenin", zat ini dapat membunuh sel-sel kanker tanpa menganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Selain daunnya yang dinyakini berkhasiat ternyata buah sirsak juga tidak kalah bermamfaat berikut kandungan gizii yang terdapat pada buah sirsak sebagai berikut:

Buah sirsak terdiri dari 67.5 % daging buah dan 20% kulit buah, 8.5% biji buah serta 4% inti buah.

Setelah air, kandungan zat gizi yang terdapat dalam sirsak adalah karbohidrat, salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81.9 s/d 93.6% dari kandungan gula total.

Buah sirsak sangat rendah kandungan lemaknya 100g sirsak hanya terdapat 0.3g lemak sehingga sangat baik untuk kesehata.

Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatif, teruatama asalam malat, asam sitrat dan asam isositrat.

Kandungan vitamin pada buah sirsak adalah vitamin C, per 100g daging sirsak terdapat 20g vitamin C. Sehingga cukup dengan mengkonsumsi 300g daging sirsak kebutuhan akan vitamin C sudah terpenuhi untuk satu hari per orang. Vitamin C yang tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga sebagai salah satu zat anti aging yang mujarab.

Mineral yang terkandung dalam buah sirsak adalah fosfor sebesar 27g /100 g daging sirsak dan kalsium sebesar 14g /100g daging sirsak. Kedua zat mineral tersebut sangat bergunakan untuk penguatan pada tulang, berguna untuk membentuk tulang jadi kuat dan menghambat osteoporosis.

Selain vitamin dan zat mineral ternyata buah sirsak juga sangat kaya akan serat (dietary fiber) yaitu 3.3g/100g daging sirsak.

Yang jelas apabila keluarga ibu-ibu mengkonsumsi "juice sirsak" (buatan sendiri dirumah) akan sangat bermamfaat bagi kesehatan.

Mengapa daun dan buah sirsak bisa begitu mendunia hal ini disebabkan oleh salah satu anggota peneliti yang menbocorkan rahasia ini kepada familinya yang terkena kanker. Kesembuhan familinya ini akhirnya menjadi bahan pembicaraan dikalangan dokter-dokter yang merawatnya. Info ini kemudian tersebar dengan cepat ke seluruh penjuru dunia.


Atas informasi tersebut para ahli farmasi dari Korean dan Jepang melakukan penelitian ulang dan hasilnya memang sangat menakjubkan.


Salah satu penelitian dari Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok.

2.Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan

3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemo yang biasa dipergunakan.

6. Tidak seperti terapi kemo, sari daun sirsak ini secar efektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Ini kali yang ditunggu-tunggu resep? mohon perhatiannya juga bahwa resep ini saya dapat dari beberapa majalah dan juga hasil search di internet adapun dampak yang timbul akibat dari resep ini diluar penanggung jawab penulis, alias resiko tanggung penumpang he he he :-D hanya beberapa testimoni yang saya baca mengatakan memberi reaksi yang positif....

Ini dia resepnya sangat sederhana cukup 10 lembar daun sirsak yang berwarna hijau tua direbus bersama dengan 3 glass air (220ml/gelas) hingga menjadi satu gelas. (wadah untuk memasak ini lebih baik yang terbuat dari keramik atau tembikar) minum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari, selama 2 minggu, kalau sudah sembuh maka terapi ini harus diberhentikan.


Itulah resep lawan kanker secara alami murah meriah, semoga memberi mamfaat. Bagi yang baca artikel ini tolong di komen ya.....

Powered by Zoundry

0 comments:

Posting Komentar